Agar wangi parfum tahan seharian

parfum royal arabian
Memiliki aroma tubuh yang wangi dan segar memang bisa menjadi kunci untuk meningkatkan tingkat kepercayaan diri seseorang. Percaya atau tidak wangi tubuh kita mampu menjadi daya tarik tersendiri buat orang – orang di sekitar kita. Karena seseorang yang memiliki wangi tubuh yang harum akan memberi kesan ia adalah orang yang bersih dan terawat. Sehingga orang lain juga bisa betah berada di dekat kamu karena aroma tubuh kamu yang menyegarkan.
Untuk itu parfum menjadi salah satu item yang wajib kita miliki, baik untuk kaum wanita dan kaum pria. Tapi, yang jadi masalahnya adalah terkadang parfum yang kita gunakan tidak tahan lama meskipun kita sudah semprot sebanyak – banyaknya. Apa pernah mengalami hal tersebut? Tenang aja, Ada jalan keluarnya untuk mengatasi problema tersebut. Mau tau apa aja caranya? Langsung saja kita telusuri satu per satu di bawah ini.
Semprotkan di 4 titik


Mungkin selama ini kamu sering menyemprotkan parfum mu di sembarang area tubuh? Bisa jadi itu salah satu penyebab wangi parfum mu tidak bertahan lama. Ternyata menyemprotkan parfum tidak bisa disembarang tempat lho! Ada area – area tertentu yang merupakan titik tepat untuk disemprotkan parfum. Ternyata kamu tidak perlu menyemprotkan parfum banyak – banyak kok, kamu hanya perlu semprotkan di daerah sekitar urat nadi, leher, dada dan bagian siku. Kenapa? Karena titik – titik tersebut jarang bergesekan dengan benda atau daerah tubuh lain yang biasanya menjadi faktor wangi parfum cepat pudar dan memiliki panas tubuh yang efektif untuk memancarkan aroma parfum secara alami.

Semprot di rambut
Mungkin kamu bingung kenapa harus di sekitar rambut? Namun, menyemprotkan parfum di rambut juga merupakan salah satu cara agar wangi parfum kamu lebih terasa. Dengan menyemprotkan parfum ke rambut, orang – orang di sekitar mu akan merasakan aromanya setiap kali tubuhmu bergerak. Namun, sebelum kamu semprotkan parfum di rambutmu, pastikan kamu sudah membersihkan rambut terlebih dahulu dengan keramas, baru semprotkan parfum setelah rambut dalam keadaan kering. Karena jika kamu menyemprotkan parfum di saat keadaan rambut kamu sedang kotor dan berminyak, cairan dari parfum akan membuat rambut kamu semakin lepek.

Pakai hand and body lotion
Buat cewek – cewek yang mungkin males mengoleskan hand and body lotion ke tubuh kamu, sebaiknya mulai dibiasakan nih. Karena, ternyata selain manfaat hand and body lotion yang baik untuk menjaga kelembaban kulit, juga bisa membuat aroma parfum yang kamu pakai lebih tahan lama lho! Karena diketahui aroma parfum akan semakin terasa saat kulit kita dalam kondisi lembab. Kamu bisa mencoba jenis parfum Eau De Parfum yang memiliki aroma lebih tahan lama dibandingkan dengan jenis Eau De Toilette.

Jangan simpan parfum di tempat lembap dan beruap
Dimana kamu sering menyimpan parfum kesayanganmu? Ternyata ini juga perlu diperhatikan kalau kamu ingin wangi parfum kamu lebih panjang umur. Menyimpan parfum di tempat yang lembap seperti kamar mandi akan membuat timbulnya reaksi kimia pada parfum yang membuat aromanya cepat menghilang. Parfum tidak boleh disimpan di tempat yang memiliki temperatur terlalu panas atau terlalu dingin karena bisa mengganggu keseimbangannya. Untuk itu pastikan selalu menutup botol parfum dengan rapat setelah digunakan.

Gunakan parfum pada saat yang tepat
Ternyata waktu penggunaan parfum juga harus tepat nih Toppers! Kalau kamu ingin wangi parfum mu lebih awet dan tahan lama, sebaiknya kamu semprotkan sehabis mandi. Karena pori – pori tubuh masih terbuka sehingga wangi parfum akan lebih cepat meresap ke dalam tubuhmu. Tapi, dengan catatan untuk mengeringkan seluruh tubuh kamu dahulu ya. Karena jika disemprotkan di saat tubuh belum sepenuhnya kering, wangi parfum akan tercampur dengan air sisa mandi dan aroma sabun yang masih melekat yang dapat merubah wangi parfum tersebut.


Mau wangi tubuh kamu semerbak sepanjang hari? Semprotkan saja Parfum Royal Arabian dengan wanginya yang tahan lama.

Kalau ingin wangi parfum di tubuh mu bisa awet seharian, cara di atas adalah cara yang bisa kamu lakukan untuk mempertahankan aroma tubuh kamu tanpa harus menyemprotkan parfum berulang – ulang. Selamat mencoba :)

Isi 20 cc / botol
Harga Rp.400.000 /botol (harga belum termasuk ongkos kirim)
Order Hub No. 081217350620 (Whatsapp)
atau klik link dibawah ini
http://www.sekseeh.com
http://lapak.sekseeh.com
http://toko.sekseeh.com
http://kaskus.sekseeh.com 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Royal Arabian Parfum